Tips Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Obat Kuat

Tips Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Obat Kuat

Banyak pria merasa hancur dunianya ketika mengalami ejakulasi dini. Kegiatan seks yang awalnya direncanakan akan berlangsung indah tiba tiba saja hancur karena harus mengalami ejaklasi lebih cepat. Kecewa dan hilang kepercayaan diri tentu akan dialami oleh pria yang mengalaminya.

Ejakulasi dini dapat dihubungkan dengan masalah disfungsi ereksi, sehingga pria tidak dapat menahan keluarnya sperma. Keadaan ini dapat terpicu karena masalah hormon, penyakit, lelah fisik, ataupun faktor psikologis. Kedaan akan semakin memburuk jika tidak ditangani dengan cepat, karena akan mempengaruhi pasangan dan keharmonisan rumah tangga.

Ejakulasi dapat dicegah dengan cara alami tanpa meminum obat kuat, yaitu dengan mengubah beberapa kebiasaan sehari-hari, diantaranya:
Olahraga
Kegiatan olah tubuh sangat berguna sekali untuk kesehatan. Kondisii fisik akan terasa prima karena akan memperbaiki sistem peredran darah, pernafasan, dan juga sistem hormon. Melakukan gerakan olahraga dengan teratur akan membuat stamina semakin kuat. Lakukanlah gerakan yang dapat memperkuat fisik organ vital.

Membiasakan pola hidup sehat
Mengkonsumsi makanan bergizi dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Melalui vitamin, mineral dan kandungan gizi lainnya, maka kebutuhan alat vital pun dapat terpenuhi. Memilih makanan yang mengandung zinc dan asam amino akan membantu vitalitas semakin kuat. Hindarilah merokok, minum alkohol dan gaya hidup tidak sehat lainnya yang dapat mengganggu kesehatan.

Melakukan teknik khusus
Teknik khusus yang dimaksud adalah cara yng dapat dilakukan pada saat berhubungan intim. Caranya yaitu dengan melakukan peremasan pada bagian ujung kepala dan batang penis pada saat akan ejakulasi terjadi. Lakukanlah perlahan hingga ereksi berkurang. Setelah itu, lakukanlah foreplay dan berhubungan kembali seperti biasa. Langkah ini membutuhkan kerjasama dari pasangan agar dapat berhasil. obat kuat tahan lama dengan penuh kesabaran sehingga dapat kembali membangun percaya diri hingga akhirnya akan terbiasa kembali melakukan ejakulasi dengan waktu lebih lama.

Menggunakan kondom
Penggunaan alat ini bukan sebagai alat kontrasepsi, melainkan sebagai media agar mengurangi sensitifitas pada kulit penis. Jika rangsanagan terhadap penis dapat dukurangi dengan memberikan pelapis, maka dapat mencegah ejakulasi dengan cepat. Pilihlah bahan yang cukup tebal namun tetap elastis ketika digunakan.

Membina komunikasi
Lakukanlah komunikasi yang baik dengan pasangan. Upaya memberi pengertian dan meminta dukungan agar masalah dapat segera teratasi. Komunikasi akan membangun sikap saling mengerti dan menghargai sehingga mempercepat proses penyembuhan dengan menyembuhkan psikis terlebih dahulu.

Relaksasi
Mengolah pernapasan selama melakukan hubungan intim. Ketika mulai terasa akan ejakulasi segeralah atur nafas setenang mungkin agar dapat mengontrol emosi dan menenangkan kembali syaraf organ vital.

Ejakulasi dini dapat diatasi dengan upaya yang dilakukan dengan kontinue dan penuh kesabaran. Tetap optimis untuk menemukan solusi agar dapat memperbaiki kekurangan.

Jamaludin